18 Maret 2023 2:05 pm

Tampil Awet Muda, Glowing dan Lembab dengan Renew, Moisturizer Sarang Burung Walet Terbaik Abad Ini

Tampil Awet Muda, Glowing dan Lembab dengan Renew, Moisturizer Sarang Burung Walet Terbaik Abad Ini
Memahami kulit wajah kita merupakan keharusan agar tidak salah dalam menentukan jenis produk yang akan digunakan untuk perawatan. Sebelum menggunakan skincare baiknya mengenal dulu tipe kulit wajah kita. Ada beberapa tipe jenis kulit yang dimiliki beserta ciri-cirinya. Apa saja ya?

Kulit Normal

Tipe kulit normal merupakan tipe kulit yang diinginkan semua orang. Bagaimana tidak, tipe kulit normal tidak banyak memiliki masalah sehingga mudah dalam perawatan. Ciri-ciri kulit normal seperti memiliki kandungan air dan minyak yang seimbang, pori-pori hampir tidak terlihat dan terlihat bercahaya.

Kulit Kering

Kulit kering seringkali terjadi karena rendahnya tingkat kelembaban dan membuat kulit wajah pecah-pecah, kasar serta kusam dan juga kulit menjadi kurang elastis. Banyak faktor yang bisa mengakibatkan kulit kering, diantaranya cuaca, perubahan hormon, sinar matahari, efek obat tertentu atau juga bisa dari pemakaian kandungan dalam skincare atau kosmetik tertentu.

Kulit Berminyak

Salah satu jenis kulit yang banyak menyebabkan masalah kulit seperti jerawat, komedo, pori-pori besar bahkan noda hitam di bawah yakni kulit berminyak. Kulit berminyak seringkali disebabkan oleh hormon, genetik, serta stress.

Kulit Kombinasi

Kulit kombinasi merupakan perpaduan antara kulit kering dan berminyak. Jika memiliki kulit kombinasi biasanya akan berminyak di daerah dahi dan hidung atau T zone serta kering di daerah pipi. Jenis kulit ini disebabkan oleh faktor genetik atau peningkatan hormon selama masa pubertas.

Kulit Sensitif

Jenis kulit sensitif biasanya peka dan rentan iritasi atau alergi. Ciri kulit yang sensitif yakni mudah terkelupas, kering, gatal, kemerahan yang disertai perih. Biasanya akibat makananan, lingkungan atau penggunaan kosmetik tertentu.

Manfaat Sarang Burung Walet Bagi Kulit

Setelah mengetahui jenis kulit kita, barulah kita dapat menentukan produk apa yang cocok untuk merawat kulit. Perkembangan teknologi dalam bidang kecantikan melahirkan inovasi yang ternyata dapat memaksimalkan potensi sumber daya alam seperti sarang burung walet. Seperti yang kita ketahui, sarang burung walet biasanya dijadikan suplemen atau dibuat sup karena memiliki berbagai macam khasiat. Mulai dari sumber mineral penting untuk tubuh, meningkatkan imun, mencegah kanker, kaya akan asam amino, menjaga kesehatan otak, sebagai detoksifikasi tubuh, mencegah berbagai macam penyakit pada lansia dan anak-anak. Ternyata, sarang burung walet selain baik bagi tubuh juga memiliki banyak manfaat bagi kulit. Karenanya, kini banyak skincare yang menggunakan sarang burung walet sebagai bahan utama pembuatan skincare. Manfaat utama sarang burung walet bagi kulit adalah mencerahkan warna kulit, mengatasi kulit kering, memudarkan flek hitam, meremajakan kulit serta membuat kulit lebih halus dan kenyal.
-


Renew, Moisturizer Sarang Burung Walet

Sebelumnya, Kezia Beauty telah meluncurkan serum Renew dengan berbagai macam manfaatnya yang dapat dilihat disini. Untuk melengkapi serum, Kezia Beauty kini meluncurkan Renew, Moisturizer Sarang Burung Walet. Memiliki hero ingredients ekstrak sarang burung walet serta Actosome Retinol dapat memberikan nutrisi kulit secara lengkap. Bukan hanya melembabkan dan mencerahkan, Actosome Retinol bekerja aktif untuk membantu mengaktifkan produksi kolagen agar kulit awet muda dan jauh dari keriput. Renew Moisturizer Sarang Burung Walet ini bertekstur ringan dan tidak lengket serta cepat menyerap. Dapat mengatasi berbagai macam masalah kulit, diantaranya :
  • Kulit kering
  • Kulit kusam
  • Keriput dan garis halus
  • Noda hitam
Dapatkan Renew Moisturizer Sarang Burung Walet di outlet Kezia Facial Spot di kotamu.
Blog Post Lainnya
Alamat Official
(022)87353472
0812-2299-9122
info@keziafacialspot.com
Head Office & Training Center : Jl. Karawitan No.27, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
Media Sosial
Tentang Kezia
Kezia adalah Brand Indonesia yang memiliki pabrik berstandar internasional sehingga menghasilkan produk ungulan, seperti Skin Care, Body Care dan Decorative.Terbuat dari bahan-bahan alami, halal dan dermatologically tested.
Alamat

-





Kezia Facial Spot | 2023 | Privacy Policy | All Copy Right Reserved