12 Maret 2023 4:50 pm

Skincare Kezia Beauty Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Skincare Kezia Beauty Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui
Menjadi cantik dan terawat selama masa kehamilan dan menyusui adalah impian semua wanita. Namun banyak para calon ibu yang mengesampingkan dirinya sendiri untuk kesehatan buah hati, sebesar itu kasih ibu terhadap anaknya. Ada beberapa bahan skincare atau kosmetik yang berbahaya bagi janin. Apa saja? Berikut informasi mengenai beberapa bahan skincare dan kosmetik yang dapat membahayakan kesehatan ibu hamil dan menyusui.

Retinoid atau Retinol

Retinoid atau retinol adalah bahan aktif dari vitamin A yang memiliki manfaat untuk memperbaiki tekstur kulit, mengatasi jerawat hingga mencegah penuaan dini karena dapat merangsang produksi kolagen. Bagi ibu hamil, retinol beresiko menyebabkan keguguran serta kelainan kongenital (kelainan bawaan sejak lahir) pada janin. Karena resiko tersebut, ibu hamil dilarang menggunakan produk yang memiliki kandungan retinol. Nama lain retinol diantaranya retinyl palmitate, retinyl acetate, retinoic acid dan tretinoin.

Paraben

Paraben merupakan bahan pengawet dalam kosmetik untuk mencegah pertumbuhan bakteri atau jamur berbahaya. Paraben memiliki efek samping bagi janin diantaranya menurut sebuah studi paraben dapat menyebabkan gangguan proses metabolisme dan gangguan perkembangan tubuh secara menyeluruh.

Hydroquione

Salah satu bahan aktif yang memiliki efek pemutih kulit instan adalah hydroquione. Biasanya sering ditambahkan pada krim pagi dan malam. Meski memiliki efek yang instan, penggunaan hydroquione secara berkala dapat menyebabkan resiko terjadinya kontaminasi pada aliran darah yang dapat merusak enzim tirose yang memproduksi melanin. Bagi janin, penggunaan hydroquione dapat mengakibatkan gangguan perkembangan bahkan sampai keguguran.

Salicylic Acid atau BHA (Beta Hydroxy Acid)

Salicylic Acid atau asam salisilat biasanya digunakan untuk mengatasi jerawat dan termasuk bahan aktif. Selain mengatasi jerawat, salicylic acid juga memiliki manfaat untuk menghilangkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah, membantu eksfoliasi kulit serta membantu mengurangi peradangan pada jerawat dan meredakan jerawat. Meski memiliki banyak manfaat untuk kulit, bagi ibu hamil penggunaan skincare atau kosmetik yang mengandung salicylic acid menurut penelitian dapat mengakibatkan kelainan pada janin dalam kandungan.

-

Kezia Beauty Terbuat dari Bahan Natural dan aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Inovasi skincare semakin maju. Banyak ditemukan bahan-bahan aktif untuk skincare dan kosmetik yang aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Kezia Beauty mengedepankan inovasi dalam kecantikan sehingga melahirkan produk-produk kecantikan baik kosmetik atau skincare yang aman digunakan oleh siapa saja bahkan ibu hamil dan menyusui. Selain aman untuk ibu hamil dan menyusui, produk skincare Kezia Beauty juga telah memiliki sertifikat BPOM dan halal. Berikut paket skincare dan kosmetik Kezia Beauty sesuai dengan permasalahan kulit masing-masing orang yang tentunya berbeda.

KEZIA Beauty Whitening Package Series

Kezia Beauty Whitening series merupakan skincare dari Kezia Beauty yang memiliki manfaat utama untuk mencerahkan sekaligus membuat kulit glowing. Cocok dipakai oleh semua tipe jenis kulit mulai dari kulit normal, berminyak, kombinasi, sensitif bahkan untuk kulit ibu hamil dan menyusui. Paket perawatan terdiri dari Facial Wash, Toner, Serum, day cream dan night cream. Hero ingredientsnya adalah Niacinamide, Glycerin, dan COS- VCE. Lengkap kan?

KEZIA Beauty Acne Package Series

Bagi yang memiliki masalah kulit berjerawat, Kezia Beauty Acne package ini cocok buat kamu. Bahan-bahannya terbuat dari bahan natural yang memiliki fungsi untuk membantu merawat kulit, dimulai dari melawan bakteri penyebab jerawat, mengurangi produksi sebum, mengurangi peradangan pada jerawat, sampai membantu menghilangkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit. Tidak membuat kulit terasa kering karena kelembaban maksimal yang diberikan. Kulit bebas jerawat dan bebas kusam. Paket Acne ini cocok untuk kulit berminyak, cenderung berjerawat dan kulit berjerawat.

KEZIA Beauty Darkspot Package Series

Kezia Beauty Darkspot Package series memiliki hero ingredients Hyaluronic acid, vitamin E dan Lactic Acid. Manfaat dari bahan tersebut yaitu mengatasi flek/noda hitam, membantu kulit nampak lebih sehat, membantu meratakan warna kulit sekaligus mencerahkan. Semua paket Kezia Beauty Dark Spot sudah teruji klinis aman bagi ibu hamil dan menyusui juga telah sesuai dengan keamanan BPOM dan halal. Ingin coba menggunakan produk Kezia Beauty? Bisa cek dan beli disini.
Blog Post Lainnya
Alamat Official
(022)87353472
0812-2299-9122
info@keziafacialspot.com
Head Office & Training Center : Jl. Karawitan No.27, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
Media Sosial
Tentang Kezia
Kezia adalah Brand Indonesia yang memiliki pabrik berstandar internasional sehingga menghasilkan produk ungulan, seperti Skin Care, Body Care dan Decorative.Terbuat dari bahan-bahan alami, halal dan dermatologically tested.
Alamat

-





Kezia Facial Spot | 2023 | Privacy Policy | All Copy Right Reserved