20 Februari 2023 4:33 pm

MUST HAVE! RAHASIA AWET MUDA, SKINCARE ANTI AGING KEZIA SKIN RENEW SERUM

MUST HAVE! RAHASIA AWET MUDA, SKINCARE ANTI AGING KEZIA SKIN RENEW SERUM
Siapa sih yang nggak ingin memiliki kulit dan wajah yang awet muda? Tentu memiliki kulit awet muda merupakan impian semua orang. Bahkan banyak yang rela melakukan operasi plastik dengan harga selangit agar memiliki wajah yang awet muda secara instan. Untuk memiliki wajah awet muda, ada rahasianya. Kira-kira, rahasia awet muda itu apa saja ya?
Pola Hidup Sehat
Cara ini tentu tidak asing lagi. Pola hidup sehat merupakan kunci awet muda. Mulai dari tidur cukup dan tidak bergadang, cukup minum air putih 8 gelas perhari, kebutuhan nutrisi dari makanan terpenuhi, menjauhi makanan berlemak, berminyak, olahan dan bertepung, tidak merokok dan minum minuman beralkohol serta olahraga merupakan pola hidup sehat. Pola hidup sehat tersebut akan membantu tubuh meregenerasi sel-selnya. Ketika setiap sel mendapatkan nutrisi yang baik serta istirahat yang cukup, tentu akan sangat berpengaruh pada penampilan terutama kesehatan kulit.
Mengelola Stress Dengan Baik
Ketika stress, tubuh akan banyak memproduksi hormon kortisol yang jika tinggi akan menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan, diantaranya sulit tidur, kelainan gula darah, menaikkan berat badan serta memicu kelenjar minyak memproduksi minyak lebih banyak yang selanjutnya dapat menyebabkan jerawat. Maka tidak heran jika sedang stress, kulit wajah menjadi berjerawat. Setiap mendapatkan masalah, pastinya kita akan fokus pada masalah. Karena fokus pada masalah, kita malah jadi stress. Padahal, setiap masalah sudah satu paket dengan solusinya. Masalah tersebut ada yang dapat diselesaikan cepat ada juga yang butuh proses. Dalam proses tersebut, ada yang dapat diselesaikan sendiri, ada juga yang butuh bantuan. Entah itu dari support system di sekitar kita atau juga dari profesional seperti psikolog atau psikiater. Kita perlu dikelilingi atau mencari lingkungan yang positif. Perbanyak membaca buku, mendekatkan diri dengan Tuhan serta mencari bantuan profesional apabila kita merasa butuh seseorang untuk membantu melihat secara jelas masalah sehingga dapat mengetahui solusinya.
Rajin menutrisi kulit dengan skincare

-

Pemberian nutrisi dari dalam berupa makanan sehat tentu belum cukup dan harus dibarengi dengan pemberian nutrisi dari luar. Salah satunya dengan rajin menggunakan skincare. Seiring bertambahnya usia, metabolisme tubuh untuk meregenerasi sel akan berkurang. Untuk itu, pemberian nutrisi atau stimulus dari luar sangat penting. Salah satunya dengan menggunakan skincare yang memiliki fungsi anti aging. Kezia Skin Renew Serum merupakan serum yang memiliki hero ingredients berupa bird nest extract yang memiliki fungsi meregenerasi sel kulit mati. Selain itu, Kezia Skin Renew Serum mengandung Nano HA dimana fungsinya untuk mengurangi kerutan dan menghidrasi kulit dari dalam. Hero ingredients lainnya yakni 4 Peptide dimana berfungsi untuk memperkuat lapisan kulit. Dan juga Kezia Skin Renew Serum mengandung Centella Asiatica yang bermanfaat sebagai pemberi rasa sejuk bagi kulit. Cara penggunaannya pun mudah, digunakan setelah toner. Dapat dipakai di pagi hari sebelum memakai moisturizer dan sunscreen ataupun di malam hari sebelum tidur. Selain rajin menggunakan rangkaian Kezia Skincare, ketika beraktivitas di luar ataupun di dalam ruangan ketika pagi dan siang hari wajib menggunakan sunscreen. Karena sinar matahari dapat merusak kulit maka sunscreen diwajibkan digunakan untuk melindungi kulit dari sinar matahari.
Melakukan perawatan di Kezia Facial Spot

-
Selain pola hidup, mengelola stress dengan baik, menggunakan skincare anti aging seperti Kezia Skin Renew Serum, perawatan dari luar juga dibutuhkan untuk menstimulasi perbaikan kulit serta sebagai metode penyempurna perawatan anti aging. Perawatan treatment anti aging dapat dilakukan di semua mitra Kezia Facial Spot. Dimana saja mitra Kezia Facial Spot? Lokasi mitra Kezia Facial Spot dapat dilihat disini.
Blog Post Lainnya
Alamat Official
(022)87353472
0812-2299-9122
info@keziafacialspot.com
Head Office & Training Center : Jl. Karawitan No.27, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
Media Sosial
Tentang Kezia
Kezia adalah Brand Indonesia yang memiliki pabrik berstandar internasional sehingga menghasilkan produk ungulan, seperti Skin Care, Body Care dan Decorative.Terbuat dari bahan-bahan alami, halal dan dermatologically tested.
Alamat

-





Kezia Facial Spot | 2023 | Privacy Policy | All Copy Right Reserved