8 Maret 2023 4:00 pm

HARGA TREATMENT KEZIA FACIAL SPOT MULAI DARI 80 RIBU, APA SAJA YA TREATMENNYA?

HARGA TREATMENT KEZIA FACIAL SPOT MULAI DARI 80 RIBU, APA SAJA YA TREATMENNYA?
Siapa bilang harga treatment di Tempat Perawatan itu harus selalu mahal? Sebagai tempat treatment yang berkualitas, Kezia Facial Spot selalu mengedepankan inovasi. Bukan hanya berkualitas namun juga setiap treatmentnya memiliki harga yang terjangkau. Diharapkan, setiap orang khususnya wanita dapat melakukan perawatan sebagai self reward dan untuk meningkatkan kepercayaan diri tanpa khawatir akan harga. Treatment apa saja yang dapat dilakukan di Kezia Facial Spot?

-

ACNE TREATMENT
Jerawat merupakan masalah kulit yang banyak dimiliki remaja dan dewasa muda. Jerawat sendiri dapat terjadi karena adanya penyumbatan pori-pori oleh sebum berlebih atau kulit mati yang dikontaminasi oleh bakteri penyebab jerawat atau acne. Faktor penyebab jerawat pun banyak. Mulai dari faktor genetik, pengaruh hormon, produksk sebum berlebih, bakteri, alergi kosmetik, pola makan tidak seimbang, rambut kotor, hingga stress dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat Treatment yang cocok terhadap masalah jerawat diantaranya Facial Oxy Acne dan Facial Oxy Acne + PDT Bio Light. Facial Oxy Acne merupakan treatment menggunakan oksigen medis yang membantu menghantarkan bahan aktif yang dapat membantu merawat hingga mencegah jerawat datang kembali pada kulit. Harga treatment Facial Oxy Acne dimulai dari IDR 80.000 saja.

WHITENING TREATMENT

Ingin memiliki kulit putih, sehat dan glowing? Kezia Facial Spot memiliki treatment lengkap yang membantu mencerahkan wajah. Treatment yang dimiliki Kezia Facial Spot aman karena sudah memiliki standar. Beberapa treatment yang dapat digunakan untuk mencerahkan wajah diantaranya :Facial Oxy Whitening, Facial Oxy Whitening + PDT Bio Light , PDT Bio Light, IPL Face GlowIPL Face Glow + Facial Whitening. Facial Oxy Whitening merupakan treatment menggunakan oksigen medis yang dapat menghantarkan bahan aktif yakni pencerah tanpa operasi ke dalam wajah.

ANTI AGING

Memiliki masalah kerutan? Gaya hidup serta pemakaian rutin skin care saja tidak cukup untuk menghilangkan kerutan. Kulit butuh rangsangan untuk dapat memproduksi kolagen lebih. Kezia Facial Spot memiliki banyak treatment yang dapat membantu menghilangkan kerutan di wajah diantaranya Radio Frequency Face dan Radio Frequency + Facial Oxy. Jika memiliki lingkar hitam di mata dan ingin menghilangkan kerutan di area mata dapat melakukan Treatment Radio Frequency Eye. Untuk mengencangkan bagian tubuh, dapat menggunakan treatment Radio Frequency Body, Radio Frequency Legs & Hands. Harga Treatment Radio Frequency di Kezia Facial Spot mulai dari IDR 150.000. Masalah kulit selain kerutan yakni noda hitam. Treatment IPL Face Rejuve cocok untuk mengatasi kedua keluhan tersebut apalagi jika memiliki masalah jerawat. Bisa ditambah treatment facial Acne.

-

BARRIER SKIN TREATMENT

Ingin memiliki wajah mulus? Treatment Facial Micro Diamond merupakan treatment peremajaan kulit tanpa sayatan yang dapat menghilangkan sel kulit mati dari permukaan kulit dengan kristal mikro yang aman dan bebas alergi. Treatment ini dapat menghilangkan kerusakan wajah ringan untuk mendapatkan kulit yang lebih halus dan sehat. Harga treatment dimulai dari IDR 150.000.

DETOX TREATMENT

Wajah seringkali terpapar zat beracun. Untuk mengeluarkannya dapat menggunakan treatment Facial Detox dan Facial Detox Oxygen. Manfaat lain facial detox adalah menghentikan produksi sebum berlebih, serta membersihkan pori-pori kulit agar tidak tersumbat yang dapat menimbulkan komedo atau jerawat. Harga treatment Facial Detox mulai dari IDR 80.000.
BEAUTY BREAST TREATMENT Bukan hanya perawatan wajah, di Kezia Facial Spot juga dapat melakukan Treatment Breast Vacuum yang memiliki fungsi mengencangkan payudara serta mengeluarkan racun dan mendeteksi benjolan sejak dini. Harga treatment Breast Vacuum mulai dari IDR 100.000.

HAIR REMOVAL TREATMENT

Tubuh memiliki rambut yang dapat mengganggu penampilan. Treatment yang dapat menghilangkan rambut tersebut diantaranya IPL Hair Removal Armpit ,IPL Hair Removal Bikini Hair, IPL Hair Removal Hands dan IPL Hair Removal Legs.

LOKASI TREATMENT

Kezia Facial Spot telah tersebar di seluruh Indonesia. Berikut lokasi mitra penyebarannya :
  • Jawa Barat : Training Center, Ciawi, Ciwidey, Bandung, Pelabuhan Ratu, Cibungbulang, Sentul, Bekasi, Pangandaran, Cileungsi, Cimahi dan Soreang.
  • Jawa Tengah : Yogyakarta, Temanggung, Kudus, Purwodadi, Ungaran.
  • Jawa Timur : Gresik, Pasuruan, Pasuruan 2, Jember, Madiun, Surabaya, Banyuwangi.
  • Banten : Kronjo, Cilegon, Kelapa Dua, Kelapa Dua 2, Ciledug.
  • Lampung : Lampung.
  • DKI Jakarta : Kramat Jati, Depok, Jakarta Barat.
  • Sumatera Selatan : Palembang, Palembang 2, Lubuk Linggau.
  • Sumatera Utara : Medan.
  • Riau : Pekanbaru.
  • Bali : Denpasar.
  • Nusa Tenggara : Labuan Bajo.
  • Sulawesi Tenggara : Kendari, Kolaka.
  • Sulawesi Tengah : Palu.
  • Sulawesi Utara : Manado.
  • Sulawesi Selatan : Makassar.
  • Kalimantan Selatan : Banjarmasin, Banjarmasin 2, Banjarbaru, Balangan.
  • Kalimantan Timur : Balikpapan
Alamat lengkap setiap mitra Kezia Facial Spot dapat dilihat disini.
Blog Post Lainnya
Alamat Official
(022)87353472
0812-2299-9122
info@keziafacialspot.com
Head Office & Training Center : Jl. Karawitan No.27, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
Media Sosial
Tentang Kezia
Kezia adalah Brand Indonesia yang memiliki pabrik berstandar internasional sehingga menghasilkan produk ungulan, seperti Skin Care, Body Care dan Decorative.Terbuat dari bahan-bahan alami, halal dan dermatologically tested.
Alamat

-





Kezia Facial Spot | 2023 | Privacy Policy | All Copy Right Reserved