2 Maret 2023 3:50 pm

PERAWATAN KECANTIKAN LENGKAP DAN HEMAT HANYA DI KEZIA FACIAL SPOT

PERAWATAN KECANTIKAN LENGKAP DAN HEMAT HANYA DI KEZIA FACIAL SPOT
Memiliki penampilan yang menarik pasti jadi impian semua orang. Banyak yang berpendapat bahwa memiliki wajah sehat dan glowing membutuhkan modal yang sangat besar. Kezia Facial Spot memiliki misi menyediakan tempat perawatan kecantikan secara lengkap dan menyeluruh dengan harga yang terjangkau. Meskipun terjangkau, kualitas perawatan di Kezia Facial Spot memiliki standar berkualitas. Dimana perawatan kecantikan di Kezia Facial Spot selalu mengedepankan inovasi. Kira-kira, apa saja jenis perawatan di Kezia Facial Spot.

Jenis Perawatan Kezia Facial Spot

Adapun treatment perawatan wajah dan tubuh di Kezia Facial Spot meliputi :

Facial Detox


-
Treatment Facial detox menggunakan metode facial yang berfungsi untuk detoksifikasi atau pembuangan racun di dalam kulit wajah. Banyak manfaat Facial Detox diantaranya menghentikan produksi sebum berlebih yang dapat menimbulkan komedo dan pori-pori tersumbat. Jenis treatment facial detox diantaranya, facial detox Oxy, Harga treatment mulai dari IDR 80.000

Radio Frequency

-
Ingin mengencangkan kulit? Treatment Radio Frequency Legs & Hands merupakan prosedur kecantikan yang menggunakan frekuensi radio untuk mengencangkan dan membentuk kembali lapisan kulit yang kendur tanpa operasi. Ada berbagai macam treatment Radio Frequency selain untuk Legs & Hand yakni Radio Frequency Eyes, Face, and Body. Harga treatment dimulai dari IDR 100.000.

Facial Oxy Acne + PDT Bio Light

Treatment Facial Oxy Acne + PDT Bio Light merupakan perawatan wajah yang menggunakan oksigen medis sebagai penghantar bahan aktif untuk perawatan wajah jerawat dan mencegah jerawat timbul kembali pada kulit yang dilanjutkan dengan treatment PDT. Treatment PDT sendiri merupakan treatment yang memberikan gelombang cahaya pada area wajah. Harga treatment mulai dari IDR 130.000

Facial Oxy Whitening + PDT Bio Light


-
Treatment Facial Oxy Whitening + PDT Bio Light merupakan perawatan wajah yang menggunakan oksigen medis sebagai penghantar bahan aktif untuk mencerahkan wajah pada kulit. Setelah selesai akan dilanjutkan dengan treatment PDT. Treatment PDT sendiri merupakan treatment yang memberikan gelombang cahaya pada area wajah. Harga treatment mulai dari IDR 130.000

Facial Micro Diamond

Ingin menghilangkan kerusakan wajah agar kulit halus dan sehat? Treatment Facial Micro Diamond inj bisa menjadi pilihan. Facial micro Diamond ini memiliki prosedur menghilangkan sel kulit mati dengan kristal mikro yang aman serta bebas alergi dan tentunya tanpa sayatan seperti operasi. Harga treatment ini mulai dari IDR 150.000.

IPL Face Rejuve


-
IPL Face Rejuve merupakan treatment dengan perawatan kulit yang menggunakan cahaya xenon. Cahaya ini digunakan dalam gelombang intensitas tinggi yang memiliki manfaat untuk memperbaiki wajah seperti noda hitam akibat penuaan, kerutan, garis wajah. Treatment IPL sendiri ada berbagai macam diantaranya IPL Face Glow.

IPL Hair Removal

IPL hair removal ini memanfaatkan gelombabg cahaya untuk menghilangkan bulu-bulu halus yang dianggap mengganggu penampilan dan dapat menurunkan percaya diri. Biasanya ketika akan melakukan IPL, pasien akan ditanyakan terlebih dahulu mengenai alergi atau memiliki riwayat penyakit tertentu. Jenis treatment IPL yang tersedia di Kezia Facial Spot diantaranya IPL hair removal armpit, Bikini Hair, Hands dan Leg.

Breast Vacum

Salah satu treatment untuk mengencangkan payudara yakni breast vacum. Breast vacum ini selain mengencangkan juga berguna untuk mengeluarkan racun serta mendeteksi jika ada benjolan sejak dini. Harga treatment mulai dari IDR 100.000 Selain itu, masih banyak treatment lainnya di Kezia Facial Spot.

Lokasi Perawatan Kezia Facial Spot


-

Kezia Facial Spot telah tersebar di seluruh Indonesia. Berikut lokasi mitra penyebarannya :
  • Jawa Barat : Training Center, Ciawi, Ciwidey, Bandung, Pelabuhan Ratu, Cibungbulang, Sentul, Bekasi, Pangandaran, Cileungsi, Cimahi dan Soreang.
  • Jawa Tengah : Yogyakarta, Temanggung, Kudus, Purwodadi, Ungaran.
  • Jawa Timur : Gresik, Pasuruan, Pasuruan 2, Jember, Madiun, Surabaya, Banyuwangi.
  • Banten : Kronjo, Cilegon, Kelapa Dua, Kelapa Dua 2, Ciledug.
  • Lampung : Lampung.
  • DKI Jakarta : Kramat Jati, Depok, Jakarta Barat.
  • Sumatera Selatan : Palembang, Palembang 2, Lubuk Linggau.
  • Sumatera Utara : Medan.
  • Riau : Pekanbaru.
  • Bali : Denpasar.
  • Nusa Tenggara : Labuan Bajo.
  • Sulawesi Tenggara : Kendari, Kolaka.
  • Sulawesi Tengah : Palu.
  • Sulawesi Utara : Manado.
  • Sulawesi Selatan : Makassar.
  • Kalimantan Selatan : Banjarmasin, Banjarmasin 2, Banjarbaru, Balangan.
  • Kalimantan Timur : Balikpapan
Alamat lengkap setiap mitra Kezia Facial Spot dapat dilihat disini.

Blog Post Lainnya
Alamat Official
(022)87353472
0812-2299-9122
info@keziafacialspot.com
Head Office & Training Center : Jl. Karawitan No.27, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
Media Sosial
Tentang Kezia
Kezia adalah Brand Indonesia yang memiliki pabrik berstandar internasional sehingga menghasilkan produk ungulan, seperti Skin Care, Body Care dan Decorative.Terbuat dari bahan-bahan alami, halal dan dermatologically tested.
Alamat

-





Kezia Facial Spot | 2023 | Privacy Policy | All Copy Right Reserved