22 Februari 2023 4:35 pm

TEMPAT TREATMENT KECANTIKAN TERLENGKAP, APPROVED BY RARA LIDA

TEMPAT TREATMENT  KECANTIKAN TERLENGKAP, APPROVED BY RARA LIDA
Mencari tempat treatment yang cocok memang gampang-gampang sulit. Apalagi yang lengkao namun harganya pas di kantong. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Kezia Facial Spot hadir dengan treatment lengkap dan harga terjangkau. Meski treatment dan produk memiliki harga yang terjangkau, kualitas dari produk skincare ataupun treatment yang Kezia Facial Spot sediakan tentu berkualitas dan sudah sesuai strandar treatment. Untuk produk skincare sendiri sudah bersertifikat BPOM. Sebagai bukti bagusnya kualitas treatment ataupun produk skincare Kezia Beauty, artis jebolan Liga Dangdut Indonesia atau LIDA, Rara LIDA membuktikannya dengan melakukan perawatan di Kezia Facial Spot di Padang. Kira-kira, Rara Lida melakukan treatment apa saja ya?

Facial Brightening Treatment + PDT


-
Facial Brightening merupakan treatment yang memiliki fungsi untuk membersihkan dan mencerahkan wajah. Pelantun lagu "Larut Tanpa Kepastian" ini melakukan treatment Facial Brightening + PDT agar wajahnya selalu cerah dan sehat atas saran dokter Kezia Facial Spot di Padang saat konsultasi. Bagaimana langkah-langkah treatment Facial Brightening + PDT di Kezia Facial Spot? Pembersihan WajahPertama-tama, wajah Rara Lida akan dibersihkan terlebih dahulu menggunakan milk cleanser. Setelah pengolesan dan pemijatan ringan di wajah guna membersihkan sisa make up, Beautician therapist akan membersihkan milk cleanser dengan spon dan tisu kering. Facial Massage dan Double CleanserSetelah bersih, wajah akan dipijat lembut dengan menggunakan baby oil. Pemijatan dilakukan selama kurang lebih 20 menit agar aliran darah di wajah lancar. Sisa baby oil setelah facial massage akan dibersihkan dengan facial wash yang selanjutnya beautician therapist akan melakukan eksfoliasi dengan scrub. Saat di scrub, wajah akan kembali di pijat lembut dan rileks. Setelah selesai di scrub, selanjutnya wajah dibersihkan dengan spon basah dan dikeringkan. Agar wajah kembali lembab, diberikan toner oleh beautician therapist. Facial WajahProses selanjutnya, wajah akan di uap panas agar pori-pori terbuka dan mempermudah pengangkatan komedo. Beautician therapist akan mulai membersihkan komedo dengan una (alat pengangkat komedo). Wajah akan terasa agak sakit saat proses ekstraksi komedo, apalagi jika komedo yang dimiliki tipe yang sulit dikeluarkan. Setelah selesai, wajah akan diberi alkohol agar bebas dari bakteri yang kemudian diaplikasikan alat HF (High Frequency) dimulai dari dahi yang dilanjut ke kedua pipi dan terakhir hidung. Setelahnya, akan diberi shooting cream atau cream anti iritasi. Hydro Korean Bright Detox
Double cleanser dilakukan agar serum Korean Bright menyerap sempurna. Wajah Rara Lida kemudian akan diberikan Serum Hydro Korean Bright dengan alat detox selama 15-20 menit. Setelah selesai akan dilanjutkan dengan penyinaran menggunakan mesin PDT selama 15 menit, warna lampu akan disesuaikan dengan kebutuhan kulit setiap pasien. Selanjutnya, sebagai penutup, wajah yang telah diberi sinar akan dimasker selama 15 menit, dibersihkan dan kemudian diberi serum dan sunscreen.

Laser Black Doll Treatment


-
Pembersihan WajahPertama-tama, wajah Rara Lida akan dibersihkan terlebih dahulu menggunakan milk cleanser. Setelah pengolesan dan pemijatan ringan di wajah guna membersihkan sisa make up, Beautician therapist akan membersihkan milk cleanser dengan spon dan tisu kering. Facial Massage dan Double CleanserSetelah bersih, wajah akan dipijat lembut dengan menggunakan baby oil. Pemijatan dilakukan selama kurang lebih 20 menit agar aliran darah di wajah lancar. Sisa baby oil setelah facial massage akan dibersihkan dengan facial wash yang selanjutnya beautician therapist akan melakukan eksfoliasi dengan scrub. Saat di scrub, wajah akan kembali di pijat lembut dan rileks. Setelah selesai di scrub, selanjutnya wajah dibersihkan dengan spon basah dan dikeringkan. Agar wajah kembali lembab, diberikan toner oleh beautician therapist. Facial WajahProses selanjutnya, wajah akan di uap panas agar pori-pori terbuka dan mempermudah pengangkatan komedo. Beautician therapist akan mulai membersihkan komedo dengan una (alat pengangkat komedo). Wajah akan terasa agak sakit saat proses ekstraksi komedo, apalagi jika komedo yang dimiliki tipe yang sulit dikeluarkan. Setelah selesai, wajah akan diberi alkohol agar bebas dari bakteri yang kemudian diaplikasikan alat HF (High Frequency) dimulai dari dahi yang dilanjut ke kedua pipi dan terakhir hidung. Setelahnya, akan diberi shooting cream atau cream anti iritasi. Treatment Laser Black DollSebelum melakukan treatment laser black doll, mata Rara Lida akan ditutup dan seluruh wajahnya akan diberikan masker karbon selama 10 menit yang kemudian akan mulai di treatment oleh laser black doll mulai dari dahi, ke kedua pipi, dagu, hingga hidung. Setelah selesai, masker karbon akan dibersihkan dengan spon basah dan dimasker kembali selama 15 menit, dibersihkan dan dikeringkan selanjutnya diberi serum dan sunscreen. Treatment telah selesai. Wajah Rara Lida sudah lebih cerah, bersih, kenyal dan sehat. Rara Lida sudah membuktikan treatment di Kezia Facial Spot di Padang, kamu kapan? Lokasi Kezia Facial Spot lainnya dapat dilihat disini.
Blog Post Lainnya
Alamat Official
(022)87353472
0812-2299-9122
info@keziafacialspot.com
Head Office & Training Center : Jl. Karawitan No.27, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
Media Sosial
Tentang Kezia
Kezia adalah Brand Indonesia yang memiliki pabrik berstandar internasional sehingga menghasilkan produk ungulan, seperti Skin Care, Body Care dan Decorative.Terbuat dari bahan-bahan alami, halal dan dermatologically tested.
Alamat

-





Kezia Facial Spot | 2023 | Privacy Policy | All Copy Right Reserved