26 Maret 2023 8:40 am

Sudah Terjual Ribuan Paket, Skincare Kezia Beauty Semakin Dicari dan Diminati

Sudah Terjual Ribuan Paket, Skincare Kezia Beauty Semakin Dicari dan Diminati
Skincare atau perawatan kulit merupakan serangkaian penggunaan produk perawatan dengan tujuan untuk memelihara, menutrisi, bahkan memperbaiki permasalahan kulit. Merawat kulit tidak cukup hanya dari dalam saja, melainkan dari luar juga dibutuhkan sebagai pelengkap. Untuk itu, penggunaan skincare yang sesuai dengan jenis kulit diperlukan. Kezia Beauty merupakan brand perawatan kecantikan Indonesia yang telah memiliki sertifikat halal dan BPOM. Memiliki pabrik pembuatan produk berstandar internasional serta menggunakan bahan-bahan natural dalam pembuatan setiap produknya sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan termasuk ibu hamil dan menyusui. Rangkaian produk Kezia Beauty meliputi Skincare, Body Care, hingga Decorative/Make Up.

Skincare Kezia Beauty

Setiap orang memiliki permasalahan kulit yang berbeda. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Kezia Beauty membuat produk sesuai dengan setiap permasalahan kulit. Mulai dari permasalahan jerawat hingga penuaan kulit.

Kezia Beauty Whitening Series

Bagi yang memiliki permasalahan kulit kusam, kurang terhidrasi, bekas jerawat, warna kulkt tidak rata dan mengatasi hiperpigmentasi dapat gunakan Kezia Beauty Whitening Series. Semua jenis kulit cocok bahkan kulit sensitif sekalipun. Kezia Beauty Whitening Series terdiri dari facial wash, toner, serum, day cream dan night cream.

Kezia Beauty Dark Spot Series

Produk Kezia Beauty Dark Spot series dapat membantu permasalahan kulit yang memiliki noda hitam. Selain memiliki fungsi untuk menghilangkan noda hitam, Dark Spot series juga dapat membantu mengecilkan pori-pori, meratakan warna dan membantu mengatasi kerutan dan garis halus. Kezia Beauty Dark Spot Series terdiri dari facial wash, cleansing milk, toner, serum, day cream dan night cream.
-

Kezia Beauty Acne Series

Untuk kulit berjerawat, Kezia Beauty memiliki Acne Series yang dapat merawat serta mencegah timbulnya jerawat. Diformulasikan khusus untuk kulit berminyak, acne prone skin dan kulit berjerawat. Formulasi khususnya bekerja mulai dari mencegah timbulnya jerawat, mengontrol minyak berlebih, mengurangi peradangan, menghilangkan bekas jerawat hingga mencerahkan kulit. Kezia Beauty Acne Series terdiri dari facial wash, cleansing milk, toner, serum, day cream dan night cream.

Kezia Beauty Skin Renew (Anti Aging)

Ingin mengencangkan kulit agar tampak awet muda? Series Kezia Skin Renew dapat membantu mencerahkan kulit sekaligus membantu meningkatkan produksi kolagen kulit sehingga kulit lebih kenyal, garis halus atau kerutan berkurang. Mengandung sarang burung walet sebagai hero Ingredient yang dapat menghidrasi kulit wajah, mencegah penuaah dini, membantu memperbaiki skin barrier sekaligua mencerahkan kulit. Kezia Beauty Skin Renew Series terdiri dari serum dan moisturizer.

Kezia Beauty Peel Off Mask

Untuk memaksimalkan perawatan kulit wajah, Kezia Beauty juga mengeluarkan produk peel off mask, masker perawatan yang dapat memberikan nutrisi kulit. Peel off mask dari Kezia Beauty tersedia Charcoal untuk mengangkat komedo wajah, Golden untuk mengencangkan kulit wajah serta Green Tea untuk kulit berjerawat.

Body Care Kezia Beauty

Selain produk perawatan wajah, Kezia Beauty juga memiliki produk perawatan tubuh diantaranya Kezia Beauty Srub, Soap, Brightening Underarm untuk mencerahkan ketiak, Breast & Buttocks untuk mengencangkan payudarapayudara serta Kezia Beauty Lotion.

Decorative/Make Up Kezia Beauty

Bukan hanya skincare dan body care. Kezia Beauty juga memiliki produk make up yang terdiri dari matte Lip cream, matte lipstick, Glossy Lipgloss, lip serum, Loose Powder , dan Compact Powder. Semua produk Kezia Beauty dapat dibeli disini.
Blog Post Lainnya
Alamat Official
(022)87353472
0812-2299-9122
info@keziafacialspot.com
Head Office & Training Center : Jl. Karawitan No.27, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
Media Sosial
Tentang Kezia
Kezia adalah Brand Indonesia yang memiliki pabrik berstandar internasional sehingga menghasilkan produk ungulan, seperti Skin Care, Body Care dan Decorative.Terbuat dari bahan-bahan alami, halal dan dermatologically tested.
Alamat

-





Kezia Facial Spot | 2023 | Privacy Policy | All Copy Right Reserved