15 Januari 2023 10:08 pm

MENGENAL LEBIH DEKAT PEMENANG KONTES KECANTIKAN RATU FACIAL NUSANTARA 2022

MENGENAL LEBIH DEKAT PEMENANG KONTES KECANTIKAN RATU FACIAL NUSANTARA 2022
Ratu Facial Nusantara merupakan ajang kecantikan sebagai bentuk apresiasi Kezia Skin Group kepada wanita Indonesia dan sebagai saranan edukasi tentang pentingnya perawatan kecantikan. Kontes Kecantikan Ratu Facial Nusantara 2022 telah diselenggarakan sejak 18 Agustus 2022 hingga 26 September 2022 untuk pendaftaran. Dari 400 peserta, terpilih 69 finalis. Pengumuman pemenang sendiri telah dilakukan secara virtual yakni tanggal 28 Desember 2022 lalu. Anjani Sera Farahdila Yuke terpilih sebagai pemenang Ratu Facial Nusantara 2022. Wanita yang sering disapa Anjani ini merupakan mahasiswi jurusan Teknik Informatika, Universitas Handayani Makassar. Menurutnya, mengikuti Ratu Facial Nusantara 2022 merupakan suatu motivasi untuk membuktikan bahwa perawatan itu sangat penting untuk semua wanita. Bagi Anjani, cantik itu milik semua wanita. Meskipun masih berkuliah, Anjani aktif di dunia modeling hingga saat ini. Yuk kenalan lebih lanjut dengan sosok Anjani. Boleh share sedikit mengenai background Anjani? Nama lengkap Anjani Sera Farahdila Yuke, sering disapa Anjani. Lahir di Batam, Kepulauan Riau, keturunan Makassar-Padang. Memiliki Ibu asli Makassar, Sulawesi Selatan dan Ayah dari Padang, Sumatera Barat. Anak pertama dari tiga bersaudara. Selain aktif menjadi mahasiswi, kegiatan positif apalagi yang sekarang sedang dijalani? Model. Selain sebagai mahasiswi Teknik Informatika di Universitas Handayani Makassar, aktif juga sebagai model. Selama menjadi model, prestasi apa yang pernah diraih? Sering mengikuti ajang pemilihan. Selain karena suka berkompetisi, dari ajang pemilihan juga banyak pengalaman yang didapat. Kita jadi pribadi yang lebih sportif, tambah wawasan tentunya selain itu juga tambah relasi. Berikut beberapa prestasi yang pernah diraih :
  • Top 10 Miss Shopie Paris Makassar 2017
  • Runner up 4 Miss Beauty Sulawesi Selatan 2018
  • Icon Trans Studio Mall Makassar 2018
  • Runner up 2 Miss Trans Autovaganza 2018
  • Best Performance Duta Keker Fajar 2018
  • Harapan 1 Duta Pelajar Sulawesi Selatan 2018
  • Duta Simpedes Berbakat BRI 2019
  • Runner Up 1 Duta Real Estate 2019
  • Finalis Puteri Bumi Indonesia 2021
  • Ratu Facial Nusantara 2022
Selama ini, apakah Anjani pernah punya hambatan? Apa hambatan terbesar yang pernah ditemui dan bagaimana cara Anjani mengatasinya? Bagi saya hambatan adalah tantangan untuk saya. Saya pernah diremehkan oleh orang-orang sekitar saya dari soal ekonomi maupun fisik. Saya memang berasal dari keluarga sederhana namun untuk mewujudkan karir saya, ada banyak proses yang harus saya lewati hingga saat ini. Saya juga pernah di bully soal fisik, sempat down, namun bullying itu saya jadikan motivasi untuk membuktikan bahwa cantik itu milik semua wanita dan butuh proses. Salah satunya dengan rajin perawatan di Kezia Facial Spot. Dari mereka yang meremehkan saya, saya buktikan bahwa saya bisa mewujudkan karir saya dengan usaha yang tentunya diiringi do'a. Yang paling utama support dari kedua orang tua saya tentunya. Alhamdulillah dengan izin Allah SWT, saya memutuskan untuk kuliah sambil bekerja. Selama bekerja, saya mulai rajin mengumpulkan portofolio saya sebagai model untuk mengembangkan karir saya di dunia modeling. Bagaimana perasaannya menjadi pemenang Kontes Kecantikan Ratu Facial Nusantara 2022? Nggak nyangka tentunya. Kaget. Alhamdulillah. Semoga bisa amanah mengedukasi tentang pentingnya perawatan bagi wanita. Sebagai pemenang Ratu Facial Nusantara 2022 mendapatkan hadiah berupa tempat usaha Kezia Facial Spot senilai 99 Juta, apa rencana kedepan setelah dapet tempat usaha KFS? Semoga Kezia Facial Spot yang akan nantinya saya naungi selalu mencapai target dan menjadi Klinik Kecantikan favorit wanita. Selain itu juga bisa memberikan lapangan pekerjaan untuk masyarakat sekitar sekaligus membantu wanita Indonesia semakin cantik karena sadar dan rajin perawatan. Terakhir, boleh share motivasi untuk wanita Indonesia? Pertama, ingin mengingatkan kembali, cantik itu milik semua wanita. Selanjutnya, jangan pernah putus asa oleh perkataan orang-orang yang meremehkan kita. Kita tidak bisa menutup mulut orang-orang yang meremehkan kita namun kita punya dua tangan untuk menutup telinga kita. Buktikan bahwa kamu bisa. Jangan lupa selalu iringi do'a dan juga usaha. Pelan-pelan saja tidak perlu terlalu buru-buru karena yakin masing-masing rezeki kita telah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Menyenangkan bisa mewawancarai sosok Anjani, gadis berdarah Makassar-Padang ini kini aktif mengkampanyekan #stopcyberbullying di media sosialnya @anjani_sera.
Blog Post Lainnya
Alamat Official
(022)87353472
0812-2299-9122
info@keziafacialspot.com
Head Office & Training Center : Jl. Karawitan No.27, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
Media Sosial
Tentang Kezia
Kezia adalah Brand Indonesia yang memiliki pabrik berstandar internasional sehingga menghasilkan produk ungulan, seperti Skin Care, Body Care dan Decorative.Terbuat dari bahan-bahan alami, halal dan dermatologically tested.
Alamat

-





Kezia Facial Spot | 2023 | Privacy Policy | All Copy Right Reserved