11 Januari 2023 1:30 pm

GAK MAIN-MAIN, HADIAH TEMPAT PERAWATAN KECANTIKAN SENILAI 99 JUTA DI KONTES KECANTIKAN

GAK MAIN-MAIN, HADIAH TEMPAT PERAWATAN KECANTIKAN SENILAI 99 JUTA DI KONTES KECANTIKAN
Ajang Grand Final pemilihan wanita Indonesia yang sadar akan perawatan, Ratu Facial Nusantara 2022 telah berlangsung pada 28 Desember 2022 yang dilakukan secara online melalui live-streaming instagram @ratufacial.id, @keziafacial.spot , facebook @Kezia Facial Spot dan youtube KZ Spot. Pemilihan Ratu Facial Nusantara merupakan program persembahan spesial dari Kezia Skin Group yakni Kezia Beauty yang sudah berdiri sejak 2015, Kezia Clinic yang merupakan tempat perawatan kulit yang mengedepankan tindakan dokter kecantikan yang disebut dokter glow dan Kezia Facial Spot, tempat perawatan kulit yang simpel dengan sistem kemitraan untuk mewujudkan beautypreneur baru di seluruh Indonesia. Adanya program kontes kecantikan pemilihan Ratu Facial Nusantara sendiri ingin mengkampanyekan kesadaran perawatan kulit. Ratu Facial Nusantara dibuka sejak 400 lebih pendaftar terseleksi 69 peserta. Melakukan 4 activity dari bulan September - Desember 2022. Activity pertama semua finalis menjelaskan background masing-masing. Selanjutnya untuk activity kedua, para finalis melakukan social experiment melalui metamorfosis. Untuk activity ketiga, para finalis melakukan perawatan di Kezia Facial Spot daerah masing-masing. Dan activity keempat, para finalis melakukan kegiatan a day in my life menggunakan deretan produk Kezia Skin Care. Hadiah untuk para pemenang diantaranya untuk 20 wanita metamorfosis akan mendapatkan uang kerjasama sebesar 1,5 jutarupiah, selanjutnya untuk 3 Wanita Terbaik dalam perawatan akan mendapatkan 1 unit Iphone 13 serta uang kerjasama sebesar 3 Juta rupiah.Ratu facial sendiri akan mendapatkan hadiah tempat usaha facial spot, tidak tanggung-tanggung, tempat usaha tersebut senilai 99 juta serta akan mendapatkan uang kerjasama sebesar 10 juta rupiah. Acara Grand Final Ratu Facial Nusantara 2022 sendiri yang diselenggarakan secara online ini juga selain pengumuman pemenang, akan ada talkshow yang membahas tentang Everyone is Creator for Beauty dengan pembicara yang kompeten yang juga sebagai juri yakni Ndryco, seorang commercial director, kemudian ada Beauty Influencer, Sarah Keihls juga tidak ketinggalan owner Kezia Skin Group, ibuHilda Jayasasmita.
-
Acara dibuka dengan talkshow, selain membahas pertanyaan yang diajukan oleh MC, para finalis Ratu Facial Nusantara 2022 serta masyarakat umum yang menonton secara live juga dapat bertanya langsung. Tips dari Kak Ndryco yang sudah berpengalaman dalam membuat commercial content jika ingin menentukan konten yang baik sehingga disukai banyak orang yakni setiap content creator itu harus jadi diri sendiri, tidak perlu mengikuti orang lain, karena pribadi masing-masing itulah yang menjadi unique selling point.


-
Juri sekaligus narasumber yang tidak kalah menginspirasinya, Beauty Influencer, Sarah Khiels memberikan tips cara menjadi influencer beauty creator yang menginspirasi. Sarah mengatakan bahwa ketika menjadi influencer itu apa yang disampaikan sesuatu yang sifatnya yang berguna atau usefull, selain itu, sebagai influencer juga berarti sebagai mediator platform yang memberitahukan kepada kalian semua hal yang positif. Nah, ketika membuat konten, harus selalu memiliki base core agar konten yang disajikan konsisten.


Materi lainnya yang dibahas dalam tema Everyone is Creator for Beauty adalah cara memancarkan kecantikan from inside to outside yang disampaikan oleh ibu Hilda Jayasasmita. Menyeimbangkan inner dan outer merupakan kunci untuk memancarkan kecantikan from inside to outside. Beauty inner ini merupakan kecantikan yang tidak berbiaya, ketulusan hati rasa syukur, merupakan beauty inner yang memberikan aura positif untuk orang lain. Sikap mental yang matang dari inner beauty mampu menghidupkan suasana dan memperngaruhi orang disekekliling kita. Orang dengan inner beauty akan terlihat lebih menarik karena tahu cara memaksimalkan keunggulannya meminimalisasi kekurangan dalam dirinya. Nah, bicara mengenai outer beauty tidak menutup kemungkinan bahwa mata kita ingin melihat yg indah, cara menjaga outer beuaty kita adalah dengan menjaga dan merawat outer beauty dengan perawatan kecantikan. Banyak materi menarik yang disampaikan oleh ketiga narasumber sekaligus juri Ratu Facial Nusantara 2022. Puncak acaranya yakni mengumumkan 20 Wanita Metamorfosis, 3 Wanita Terbaik dalam Perawatan serta Pemenang Ratu Facial Nusantara 2022. 20 Wanita Metamorfosis
Dulu wanita Indonesia selalu dipandang sebelah mata bahkan tidak diperbolehkan melakukan aktivitas berbau publik hingga akhirnya mulai berubah sejak Indonesia memiliki Presiden Wanita Pertama yakni Ibu Megawati Soekarno Putri. Para wanita Indonesia mulai memiliki kontribusi di berbagai bidang. Para wanita tersebut tentunya selalu memberikan terbaik bagi orang lain serta diri sendiri dengan memberikan treatment special untuk perawatan. Seperti ketiga pemenang Wanita Terbaik dalam perawatan yakni Annisa Cahyani dari Lampung, Yoanita Marsha dari Jawa serta Khairina Nadhila asal Bekasi. Pemenang Ratu Facial Nusantara 2022
-
Setiap peserta memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri. Dari 69 finalis diumumkan bahwa Anjani Sera Farahdila Yuke atau disapa Anjani asal makassar, seorang mahasiswi teknik informatika dari Universitas Handayani Makassar menjadi pemenang Ratu Facial Nusantara 2022. Anjani dinilai mampu mempresentasikan wanita Indonesia yang cantik alami, mandiri serta berwawasan luas dan tentunya diharapkan dapat menginfluence banyak orang. Sebagai pemenang hadiah utama, yakni tempat usaha Kezia Facial Spot senilai 99 Juta rupiah, Anjani diharapkan dapat memberikan peluang pergerakan ekonomi di daerahnya juga dapat mengedukasi masyarakat sekitar untuk meningkatkan kesadaran perawatan kulit sejak dini. Hadiah tempat usaha Kezia Facial Spot senilai 99 juta ini mengajak agar wanita bisa mandiri dan berani menjadi beautypreneur. Congratulation kepada semua pemenang!
Blog Post Lainnya
Alamat Official
(022)87353472
0812-2299-9122
info@keziafacialspot.com
Head Office & Training Center : Jl. Karawitan No.27, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
Media Sosial
Tentang Kezia
Kezia adalah Brand Indonesia yang memiliki pabrik berstandar internasional sehingga menghasilkan produk ungulan, seperti Skin Care, Body Care dan Decorative.Terbuat dari bahan-bahan alami, halal dan dermatologically tested.
Alamat

-





Kezia Facial Spot | 2023 | Privacy Policy | All Copy Right Reserved