28 Oktober 2021 9:16 am

Kenapa Harus Facial ?

Kenapa Harus Facial ?
1. Facial dapat Meningkatkan Sirkulasi darah
Meningkatkan sirkulasi darah ke kulit dapat memungkinkan pembaruan pada sel-sel kulit yang secara keseluruhan akan memberikan efek bercahaya pada kulit yang telah melakukan Facial.

2. Mengatasi masalah pada kulit
Bukan rahasia bahwa facial dapat mengatasi beberapa masalah pada kulit. Prose ekstraksi pada perawatan Facial dapat membantu mengatasi permasalahan jerawat pada kulit wajah. Selain itu, Facial juga dapat membuat wajah jadi terlihat bersih dan terhindar dari kekusaman. Lebih lagi, Facial dapat mengecilkan pori-pori yang mengganggu penampilanmu.

3. Menghidrasi kulit
Proses Eksfoliasi yang mendapat dapat memberikan manfaat untuk menghaluskan kulit, meningkatkan kemampuan kulit untuk mempertahankan hidrasi dan secara keseluruhan meratakan warna kulit.

4. Melawan penuaan dini
Alasan lainnya kamu wajib melakukan Facial sebulan sekali adalah karena Facial dapat melawan proses penuaan dini. Pijat dan eksfoliasi pada perawatan facial biasanya mampu mengurangi garis-garis halus dan bintik-bintik penuaan.

5. Mendetoksifikasi
Facial dapat membantu mengurangi kotoran di bawah kulit yang dapat menyebabkan pembengkakan dan penumpukan cairan. Sehingga Facial baik untuk mendetoksifikasi kotoran pada lapisan kulit wajah.

6. Konseling
Saat melakukan Facial, kamu dapat memanfaatkannya sekaligus melakukan konseling. Kamu dapat menanyakan beberapa produk yang ideal yang cocok untuk jenis kulitmu. Selain itu, kamu juga bisa meminta saran pada terapis tentang perawatan kulit yang tepat untuk di rumah.
Blog Post Lainnya
Alamat Official
(022)87353472
0812-2299-9122
info@keziafacialspot.com
Head Office & Training Center : Jl. Karawitan No.27, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
Media Sosial
Tentang Kezia
Kezia adalah Brand Indonesia yang memiliki pabrik berstandar internasional sehingga menghasilkan produk ungulan, seperti Skin Care, Body Care dan Decorative.Terbuat dari bahan-bahan alami, halal dan dermatologically tested.
Alamat

-





Kezia Facial Spot | 2023 | Privacy Policy | All Copy Right Reserved