13 Mei 2023 4:35 am

Cerah Berseri Dengan Treatment BB Glow

Cerah Berseri Dengan Treatment BB Glow
Korea Selatan terkenal bukan hanya drama, grup idol atau makanannya saja. Kulit wajah artis dan idolnya pun terlihat sehat dan tampak awet muda. Jangankan para artis dan idolnya, sampai ibu negara Korea Selatan pun yang baru-baru ini viral akan kecantikannya memiliki kulit yang bagus dan sehat bahkan terlihat awet muda. Hal tersebut didapat dari pola hidup, makanan yang banyak terdiri dari sayuran juga perkembangan teknologi dunia kecantikan. Seperti yang kita tahu, Korea Selatan sangat fokus dalam teknologi kecantikan. Tidak heran jika produk skincare dari negeri gingseng tersebut banyak diminati karena manfaatnya. Bukan hanya skincare, beberapa tahun ini, perawatan BB Glow mulai dikenal dan menjadi tren. Teknologi yang menyatukan skincare dan make up mulai banyak digemari karena dapat dua manfaat sekaligus. Merawat kulit sekaligus make up instant. Salah satunya adalah treatment BB Glow yang kini sedang tren dan banyak diminati.

Apa itu Treatment Korean BB Glow?

Treatment BB Glow merupakan treatment menggunakan teknik microneedling (jarum kecil) untuk memasukkan pigmen foundation ke wajah. Teknik ini serupa dengan sulam alis atau bibir. Bahan yang digunakan pun tentu telah diuji sehingga aman digunakan. Selain itu, pigmen yang dimasukkan hanya di permukaan kulit saja, jadi aman. BB Glow juga dikenal dengan sebutan sulam bedak. Bagi yang ingin instan tidak perlu bermake up setiap hari, BB Glow ini bisa jadi treatment pilihan. Namun, treatment ini tidak disarankan bagi kulit berjerawat. Agar lebih aman, dianjurkan selalu konsultasi dengan ahlinya sebelum melakukan treatment.

Treatment Korean BB Glow di Kezia Facial Spot

Kezia Facial Spot memiliki treatment BB Glow. Hasil dari treatment BB Glow akan terlihat dalam satu kali treatment. Apa saja manfaat treatment BB Glow?
  • Membuat kulit wajah cerah seketika.
  • Meratakan warna kulit.
  • Membantu menghilangkan noda hitam.
Prosedur treatment BB Glow sendiri dilakukan dalam beberapa tahap. Berikut tahap treatment BB Glow di Kezia Facial Spot.
  • Setelah melakukan konsultasi dan disetujui dokter dari Kezia Facial Spot, customer akan di bersihkan wajahnya dari make up dan debu oleh beautician.
  • Selanjutnya ketika wajah sudah bersih akan diberikan anestesi. Tujuan diberikan anestesi agar ketika saat dilakukan penyuntikan atau sulam tidak terasa nyeri.
  • Dokter akan memasukkan cairan ampul berupa foundation ke bagian epidermis kulit menggunakan alat dan jarum berukuran mikro.
  • Setelah itu, wajah akan diberikan masker untuk menutrisi dan menghidrasi kulit.

Pantangan Setelah Treatment Korean BB Glow

Seperti sulam alis dan bibir, bb glow ini bersifat tidak permanen. Perlu dilakukan pengulangan treatment, biasanya hingga 4 kali atau tergantung kebutuhan dan anjuran dokter di Kezia Facial Spot. Setelah melakukan treatment, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Apa saja pantangannya?
  • Selama 24 jam, wajah yang sudah dilakukan treatment BB Glow tidak boleh terkena air terlebih dahulu.
  • Berhenti menggunakan skincare dan make up selama dua hari atau sesuai anjuran dokter.
  • Gunakan selalu sunblock ketika keluar ruangan.
  • Setelah dua hari, boleh memakai skincare seperti biasa. Pastikan krim terbuat dari bahan herbal seperti Kezia Beauty. Kandungan skincare yang kimiawi dapat berpengaruh dan memberikan efek samping.
  • Lakukan perawatan sebulan sekali agar ketika berhenti treatment BB Glow, wajah akan tetap cerah dan sehat.
Yuk treatment BB Glow di Kezia Facial Spot!
Blog Post Lainnya
Alamat Official
(022)87353472
0812-2299-9122
info@keziafacialspot.com
Head Office & Training Center : Jl. Karawitan No.27, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
Media Sosial
Tentang Kezia
Kezia adalah Brand Indonesia yang memiliki pabrik berstandar internasional sehingga menghasilkan produk ungulan, seperti Skin Care, Body Care dan Decorative.Terbuat dari bahan-bahan alami, halal dan dermatologically tested.
Alamat

-





Kezia Facial Spot | 2023 | Privacy Policy | All Copy Right Reserved